Selasa, 25 September 2012

Kebijakan Life Jacket


Jika Anda memiliki perahu, maka Anda perlu akrab dengan undang-undang tentang jaket. Semua kapal selain dari papan harus memiliki minimal satu USCG (United States Coast Guard) disetujui untuk setiap orang di kapal apakah itu Tipe I, Tipe II, atau Tipe III. Untuk kapal lebih dari 16 meter, Tipe IV pelampung harus disediakan. Karena ruang terbatas mereka, kano dan kayak yang dibebaskan dari persyaratan di atas. Perlu dicatat bahwa anak-anak di bawah 12 harus selalu mengenakan UCSG yang disetujui dalam sebuah kendaraan berlangsung.

Jika Anda begitu ingin, Anda dapat mengganti jenis lain tempah jaket pelampung di perahu Anda dengan jaket Type V, meskipun harus disetujui oleh USCG untuk kegiatan tersebut. Ada beberapa kriteria untuk persetujuan dengan USCG, misalnya rompi perlu ditandai secara jelas dengan nomor persetujuan USCG. Selain itu akan perlu berada dalam kondisi baik. Dengan informasi itu tertutup, mari kita lihat pada berbagai jenis jaket.

Tipe 1: Ini rompi yang besar untuk pengapungan. Mereka tangguh dan untuk sebagian besar mereka akan mengubah wajah orang yang tidak sadar atas. Mereka adalah besar besar, tapi mereka akan bertahan untuk sejumlah besar waktu.

Tipe 2: 2 Tipe ini dirancang untuk penyelamatan cepat. Salah satu masalah terbesar dengan tipe ini namun adalah bahwa hal itu sering tidak akan mampu mengubah wajah seseorang sampai. Itulah yang terjadi, hal ini harus digunakan baik oleh orang-orang yang berada dalam kondisi sangat baik, atau mereka yang berencana untuk berada di dekat pantai.

Tipe 3: Tipe ini adalah bantuan pengapungan dan bekerja dengan baik di perairan tenang. Mereka penuh lengan rompi, tetapi mereka tidak akan mengubah wajah seseorang atas. Yang mengatakan, mereka tidak akan baik untuk perairan kasar. Ini adalah paling sering digunakan dalam olahraga air seperti ski atau tubing. Mereka juga bisa digunakan pada jet ski.

Tipe 4: Ini bukan pelampung khas Anda. Sebagai soal fakta itu hanyalah sebuah perangkat flotasi yang dapat dilempar atau dibuang. Paling sering ini disebut sebagai kehidupan preservers, dan mereka hanya dapat digunakan dalam beberapa situasi. Misalnya jika seseorang jatuh dari perahu Anda atau jika Anda membimbing seseorang untuk menyelamatkan. Ini sering disimpan di samping danau dan kapal untuk memastikan keamanan maksimum.

Tipe 5: Ini adalah desain khusus digunakan untuk ski air, selancar angin, kayak, atau kegiatan lainnya yang intens. Mereka harus dipakai setiap saat, dan mereka harus digunakan sesuai dengan label mereka.

Perlu dicatat bahwa beberapa hidup rompi sebenarnya tiup, yang berarti mereka akan membutuhkan suku cadang setelah digunakan. Ide umum tentu saja adalah bahwa mereka tidak akan pernah benar-benar bisa digunakan, tetapi ketika mereka, adalah mungkin untuk reinflate. Bagian ini dapat dibeli dari toko barang olahraga atau online jika Anda inginkan.

Ada banyak pilihan yang berbeda ketika datang ke jaket hidup dan kehidupan jaket tiup. Yang mengatakan, jika Anda berencana untuk memanfaatkan perahu setiap saat segera, Anda harus paling pasti mulai dengan mendapatkan peralatan keselamatan yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar